Rabu, 16 Juli 2014

Feels bad

Hari ini tgl 16 juli 2014 adalah hari paling bahagia buat orang yang paling gw sayang.. tapi sayangnya adalah itu merupakan tanggal yang begitu menyedihkan buat gw. Yap, itu adalah tanggal dimana dia pacaran sama orang lain. 

Denger kabarnya sih antara kaget, seneng, dicampur sedih mirip kaya nano-nano lah. Meskipun sebelum tanggal itu ataupun kejadian itu dimana dia pacaran sama orang lain terjadi, gw sama dia sudah membicarakan hal  ini untuk kedepannya dan alasan kenapa gw dengan doi gak bisa nyatu adalah karena masalah agama. 

Masalah klasik yang emang udah gak bisa dipaksakan. 

Selama proses pembicaraan dan pemahaman hal yang pada awalnya emg susah banget buat dipahamin, gw mencoba untuk kuat dan tetap tegar. Tapi seindah apapun kata2 yang gw keluarkan untuk menenangkan diri gw sendiri, ITU GAK NGARUH BUAT SEKARANG!!

Ternyata kenyataan itu gk semudah yang bisa gw hadapi, kalo kata orang itu sakit banget men, tp gk berdarah. dan itu yang gw rasain sekarang. Rasanya sedih :'( dan gw merasa lemah banget berada dalam situasi kaya gini.

Gw cuma bingung harus bersikap seperti apa, ada banyak tmn gw yang ngasih suggest untuk membantu gw berfikir lebih baik. Cuma yang paling mengena adalah mengenai mencari pacar itu kaya kompetisi dan bagi yang kalah(yaitu gw), suatu saat akan menang ketika kita bisa menerima kekalahan itu sendiri dan menjadi pemenang. It is suck, isn't it?

Berat pake banget dan bikin makanan apapun yang gw makan terasa sangat biasa. :(

Gw gak mau maksain dia untuk berpaling ke gw, tp ini mungkin karena gw belom bisa menerima aja dan belom bisa mengarahkan hati ke orang lain.

Seperti yang gw bilang ke dia,
Kalo lo jadian ama orang lain, jalanin dengan santai, jangan pikirin gw disini, karena gw disini baik2 aj.

itu bohong sih, gw gak baik2 aj, gw sedih dan tersakiti. Tapi nyata emg gak ada yang bisa kita lakuin.

Dan sekarang saatnya gw untuk memfokuskan diri gw kepada bantuan Tuhan.:D

Saling jaga ya kalian, Saling sayang ya kalian, karena untuk mendapatkan seorang kekasih itu gk mudah. Dan beruntung kalian udh saling memiliki.

SELAMAT dan GOOD LUCK!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar