Senin, 08 Juli 2013

Serangan Tiba - Tiba

Jlebb Jlebb Jlebb


Baru terasa orang yang pernah kita sayang pergi sama orang lain. Gw berusaha tegar ngeliat semua hal itu, semua fotonya, semua tweetnya, dan semua coment FBnya. Dirumah gw cuma bisa ngeliat doang *ngenes gilaaa

Rasanya itu kaya mau nangis senangis - nangisnya, tapi air mata ini gak mau keluar setetespun, cuma bisa ngerasain sesek disini *nunjuk dada.

Dari semua itu, yang paling berart adalah ketika orang itu masih sering ketemu kita,, berpura - pura untuk tidak melihat dan berpura - pura untuk tersenyum setiap saat bener - bener kaya akting di TV, harus serius dan menjiwai, atau semua kesedihan kita bakal nongol dan diliat orang.

Untuk ngakalin itu semua gw mendengarkan lagu - lagu sendu sambil inget semua kenangan itu, berharap kalo itu bisa ke apus dengan cepat karena rasanya nyiksaa..


Setiap hari selama beberapa minggu kaya gitu, perlahan rasanya memudar dan berkurang. Dan setelah berbulan - bulan berlalu tanpa komunikasi gw bisa mengikhlaskan itu semua. Gak mudah dan butuh perjuangan banget untuk bertahan dari kondisi "kehancuran hati" itu, tapiii

Seperti ada rencana Ilahi, gw nonton film "you are the apple of my eyes"..

Kisahnya hampir sama kaya gw,, disitu diajarin banyak hal tentang cinta dan pengorbanan. Dan gw mempelajarinya.

Kurang lebih kaya gini (kalo mau PASTInya bisa nonton dewek)

"Gak mudah untuk mendoakan orang yang kita sayang bahagia  dengan orang lain"

tapi disitu ditulis

"Gw salah, ternyata kalo kita benar2 mencintai seseorang, ketika ada orang lain yang sangat mencintainya, maka dari lubuk hati terdalam kita akan mendoakannya bahagia selamanya" :'D

GOOD NIGHT

JESUS BLESS YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar