Jumat, 27 September 2013

Kepo Person

Kepo Banget lo!!

Itu yang bakal gw teriakin buat temen gw yang pengen banget tau apa yang sedang gw alami dan yang ada di gadget gw.

Untuk para pembaca yang gak tau apa itu "kepo", gw kasih tau nih, tp ini menurut gw sendiri yang selama ini gw ketahui. Kepo itu adalah orang yang "pengen" tau banget apa hal - hal yang orang lain tau/miliki.

Gw gak menyalahkan orang kepo kenapa dia bisa jadi kepo, karena beberapa guru SD gw suruh gw jadi orang kepo terhadap ilmu pengetahuan, jadi otomatis gw harus patuh. Tapi kalo yang ingin gw bahas ini adalah hal yang sangat berbeda, dimana gw sebagai salah satu korban dari tindak ke-kepo-an ini dan gw sangat tidak menyukai hal ini. damn man!!

Hal terberat adalah kita dikepoin disaat kita lagi PDKT dengan orang lain, ohh man, perlu banget mereka tau urusan dimana itu sangat "private" banget?? sehabis itu "cengin" orang yang dikepoin dengan info yang seharusnya gak perlu diumbar. Yang jadi korban cuma bisa gigit jari sama diem aja karena itu emang, padahal itu top secret abis.


Satu hal yang pengen gw bilang adalah kepo itu wajar untuk masalah umum yang penting, tapi lo gak perlu tau masalah dan rahasia seseorang kan, lo tau bukannya menyelesaikan tetapi malah menambah masalah orang tersebut. Jadi pliss banget, lo gak perlu jadi orang KEPO TO THE MAX untuk urusan orang lain, karena orang lain akan cerita semua masalah/rahasianya jika lo LAYAK mengetahuinya. Jadi, lo daripada sibuk kepoin diri, mending membuat diri lo layak sehingga mempunyai "price" buat menerima "sebagian cerita hidup seseorang"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar