Jumat, 30 November 2012

Trus and Mistrust

Malem - malem gini tiba2 gw kepengen ngelampiasin apa yang ada di benak gw. Cerita yang bakal temen baca dibawah nanti kurang lebih adalah keluhan dari diri gw yang sekarang lagi bingung untuk menentukan sikap.

A atau B? Esa hilang dua terbilang? Mati satu tumbuh seribu?

Kata2 itu yang paling gampang buat motivasi dan paling susah untuk dilaksanain. Dalam keadaan sedih, tertekan atau keadaan yang buat kita sulit berpikir rasional, untuk menentukan sikap itu paling susah abiiss. Yang bisa dilakuin cuma mikirin hal itu muuluuuu sampee galau sendiri kaya gw.

Dari tugas yang numpuk dan dalam beberapa jam gw harus berhasil menyelesaikan semua ATAU gw akan mendapat E di matakuliah gw itu.

Sampe perasaan akan "need someone" yang belom terpenuhi sampe sekarang ini.

Yang mau gw bilang sekarang adalah kalo dapet tugas dari dosen, kerjain dah secepat cepatnya. Gw sungguh menyesal karena menumpuk, dan dengan ini saya nyataken dengan seksama dan sesingkat - singkat bahwa gw akan mencoba menjadi anak yang gak males dan gak rajin rajin juga. Pokoknya PAS aja.

Trus kalo masalah perasaan itu, gak bisa bilang ke orangnya langsung tp cuma bisa menyatakan semua perasaan gw melalui perbuatan. Kenapa? gw pernah ngomong melulu ke temen gw kalo gw cinta ama doi sampe enek kali, tp malah dibuang mentah - mentah. Semenjak itu gw melakukan resolusi dalam hubungan asmara gw, talkless do more.

Sebelum the end-in cerita puzzle ini,, gw cuma bisa bilang

apapun yang terjadi, kemaren, sekarang, dan yang akan datang. Cinta ini gk akan berkurang. Potongan hati ini akan selalu ada untuk mu. Meskipun awan mendung menaungi hidup gw.

Untuk semua cinta yang membawa kita dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar