Jumat, 23 Desember 2011

Dilema Cinta


Cinta itu datang dengan sendirinya, tanpa kita sadari dan tanpa kita kehendaki.

Tapi seberapa dalam dan lamanya cinta itu bersemi didalam hati kita merupakan suatu keputusan yang ada ditangan kita.

Beberapa minggu terakhir ini gw sering update status dan nge-tweet dengan rasa galau. Temen2 gw selalu komentarin apa yg gw tulis karena mereka semua jarang liat gw galau waktu itu.

Mereka bilang kalo gw itu Tukang Galau, soalnya setiap ada nama gw pasti isinya galau.

Galau yg gw rasain sama kaya orang lain adanya karena tidak jelasnya hubungan gw sama si doi. Dia belom punya pacar dan gw juga belom punya pacar. So apa yang ditunggu??...???

Yang gw bingungin adalah gw kaga bisa melanggar prinsip hidup gw.

Prinsip gw itu adalah “Berpacaran ketika sudah memiliki pekerjaan”

Karena gw aja sekarang belom bisa ngehidupin kehidupan gw sendiri dengan duit jajan yang dikasih ortu, kalo gw pacaran kan biaya pulsa dan biaya “jalan”  juga bakal bertambah, lah gw harus nyari duitnya dimana?? Masa minta ortu lagi?? Itu mah ortu gw yang pacaran jadinya.

Selain itu juga ada hal lain yang membuat gw bingung. Apakah doi juga menyukai gw sama seperti gw mencintainya?!

It’s being the biggets question mark in my head..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar