Sabtu, 24 Desember 2011

Natal 25 Desember 2011

Sekarang baru malem natal, tapi mudika wilayah gw disuruh jaga parkir mobil untuk misa pertama ini, semoga dengan begitu gak ada mobil yang ilang. amin amin

Semua berjalan lancar dari A sampe Z.

Banyak yang baru dari natal kali ini, dari jumlah temen2 gereja yang berkurang karena berbagai alasan sampe pembagian lapak parkir mobil di lapangan mako brimob dengan gereja protestan.

Karena adanya pembagian lapak kaya gitu, dan walaupun udah ada tulisan keterangan untuk menentukan lokasi parkir yang bersebelahan, tetapi karena kita orang indonesia, pasti kita tetep nanya.

Malu bertanya sesat dilapangan parkir

Gak lama gw dkk nungguin tuh mobil demi keamanan nusa dan bangsa selama 2 jam setengah dari jam 6.30 sampe jam 9 teng orang2 udah bubar dari gereja untuk kumpul bareng kebo - kebo mereka dirumah masing2
*kebo = anggota keluarga masing2

Abis menggenapi titah sang panitia natal, gw dkk giliran untuk misa yang ke dua sekitar jam 10.30 malem sampe selesai

Seperti kebiasaan dari tahun ketahun sehabis jaga parkir kaya gitu dan sehabis misa bareng kaya gini, kami guweh dan temen guweh makan2 bareng untuk ngerayain ultah Yesus sama untuk memepererat persaudaraan. Gak perlu mahal, yang penting bisa makan cukup dan kenyang dan yang pasti bisa becanda bareng joy.

Dimalam yang penuh kegembiraan ini, ada seorang anak manusia yang menahan sedihnya karena didzalimi oleh temannya sendiri, orang itu adalah

GW

Kebetulan didepok gak boleh ada sevel atau CircleK, maka didirikan Lawson Station, yang memiliki karakteristik penjualan dan model perdagangan yang sama dengan kedua pengusaha sebelumnya.

Lawson itu ada di deket gundar, dan begitu juga dengan gw, karena gw anak gundar.

Mungkin karena masih baru dan asing ditelinga para kawula muda depok deket rumah gw, maka Lawson itu dilihat nista oleh para manusia2 itu.

Dengan segala aspek kesamaan dr lawson sengan gw dan gundar at least, gw dibilang anak Lawson. Padahal udah jelas nama bokap gw bukan Lawson, nama emak gw juga bukan itu dan kedudanya gak punya aksen2 orang bule yang masuk depok, tapi kenapa? Kenapa ini bisa terjadi pada masnusia seperti gw ini, this world was unfair untuk guweh dan piaraan guweh.

Semua terus berlanjut dan penistaan gw itu terus terjadi sampai acara makan dini hari itu berakhir. Dan selama itu pula malam natal ini begitu indah dengan senyuman mereka yang semeringah dengan tingkat kesepetan mata yang ngantuk sekitar 60%.

Untuk temen2 guweh, keluarga guweh dan sahabat2 guweh gw dan keluarga gw mengucapkan

Taqobalallahu Minnaa wa Minkum, Minal ‘Aidin wal Faizin,

Mohon Maaf Lahir dan Batin

SELAMAT HARI NATAL
Geseënde Kersfees
عيد ميلاد مجيد
メリークリスマス
Merry Christmas
Veselé Vánoce
Lorem Nativitatis
聖誕節快樂
Καλά Χριστούγεννα
สุขสันต์วันคริสมาสต์
חג מולד שמח
С Рождеством
¡Feliz Navidad

dan berbagai bahasa lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar