Jumat, 30 Desember 2011

Bus Live Music


Siang hari dengan panas teriknya kali itu sungguh sesuatu banget ya

Kondisi gw lagi ngantuk ayam tingkat tinggi waktu itu. Diatas Patas 54 jurusan Grogol – Depok dan gw lagi dikejar waktu untuk ikut UKM Padus gw berlari dengan waktu, sayangnya si waktu gak lari dia naek taksi untuk mengelahkan gw. Damn

Jreng jreng jreng

Suara gitar muncul dari seorang musisi jalanan. Keadaan orang itu sungguh sangat apa bahasanya, absolutely GOOD.

Badan kurus, berbaju hitam, kulit hitam sawo, rambut gaya gaul jaman sekarang, dan yang pasti HIDUP
Yang gw pikirin dia bakal main lagu dangdut dan dengan lihainya ngebor di dalem bis sambil genjreng genjreng gitar spanyol.

Slep

Gw kembali ke alam atas sadar gw.


Mas – mas itu mainin 4 lagu asing dari mancanegara

Yang pertama lagunya The Cors: What Can I Do
 Kedua lagunya Bruno Mars: Just The Way You Are
Ketiga itu lagunya Jason MIraz: I’m Yours
And last but not least is Maroon 5: She Will Be Loved

Perlahan tapi pasti dia mulai menggenjreng gitar dan siap2 menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi normal dan mulai menghembuskan napas menyanyinya

 Ternyata suaranya bagus, lembut dengan pitch control dan improvisasi yang wow. Pria itu masuk kelompok SOPRAN.

Lagunya berlangsung selama kurang lebih 15 menit. Semua penumpang yang ada dibis itu pada dengerin dan terbawa. Suasana panas dan gerah ilang tiba2 seakan2 ditelan music bagus

Rasa ngantuk gw ilang, dari ngantuk ayam jadi robot dengan kapasitas batre 100%

Perjalanan kali itu menjadi lebih adem dari biasanya. Padahal lo tau kan kalo daerah gatot itu panasnya naujubilah, tapi ini berubah bak taman firdaus.

Gak lama gw sampe didepok gw turun di seberang kampus. Abangnya bilang, kalo turun pake kakiri dulu ya biar gak jatoh. Gw mengiyakan si abang, pas udah siap-siap untuk loncat, gw lupa dan gw loncat denga dua kaki layaknya atlet lompat tinggi yang mendarat dibak pasir.

Gw sampe dikampus dan ngikutin semua kegiatan yang harus gw ikutin dan berpikir apa yang harus gw pikirin dan dengan itu semua waktu menunjukan pukul 6 sore dan gw bergegas pulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar