Kamis, 22 Desember 2011

Lanjut!!

Udah lama gak nulis di blog gw sendiri, tapi sekarang gw pindah ke blogspot karena blog gw sebelumnya gak bisa dibuka, entah karena eror dari servernya apa dari komputer gw.

That's weird

Jadi gw memutuskan untuk memulai lagi blog gw yang tertunda kala itu didalam lembaran baru dunia digital.

Sebenarnya diblog gw yang lama itu udah cukup banyak cerita2 pribadi dari yang bagus sampe yang jelek kaya pikiran gw dan sekarang dengan sedihnya gw harus memulai itu semua dari awal.

hiks hiks :'(

Tapi gak papa tetep semangat tetep sehat biar gw bisa ngelanjutin cerita2 aneh gw yang telah gw alami sampe napas terakhir gw berhamburan pergi dari raga gw.

Mungkin segini aja dulu post pertama gw di blog ini.

terimakasih dan sekian.

prok prok prok prok !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar