Jumat, 23 Desember 2011

Impian Anak 'Cams'


Temen2 gw nganggep gw kaya anak cacat mental yang kelakuannya lebeh dan heboh karena sifat hyperaktif gw. 

Tetapi dibalik semua itu adalah……………

Jeng jeng jeng!!

Gw adalah tipe orang yang  mengutamakan teman dalam hidup ini. Yang pasti Tuhan tetep nomer satu.  Bagi gw temen merupakan suatu stimulasi dalam hidup gw sehingga gw bisa senyum setiap hari. 

Sedangkan keluarga , kalo dikeluarga gw ada masalah, yaa gw biasa aja, mungkin karena gw yakin orang2 dirumah gw udah pada bisa mengatasi masalah itu sendiri tanpa gw harus ambil pusing, toh gw paling kecil dirumah ini.

Temen udah beda lagi masalahnya. Manisfestasi dari kecacatan gw bisa gw tampilin didepan temen2 gw, trus bikin mereka semua ketawa dan senyum. Dirumah gw harus jaim walaupun dikit, soalnya gak enak, gw kaga mau keluarga gw tau kalo gw tuh aslinya begini, jadi gw cuma bisa mengeksplore diri didepan temen2 gw.

Bisa dibilang gw punya kepekaan terhadap perasaan orang lain yang ada disekitar gw. Gw bisa liat itu dari senyumannya, cara bicaranya, matanya, dan sikapnya bahkan atmosfer yang ngelilingin orang itu. Semua itu merupakan indicator gw menilai mood dan keadaan seseorang.

Gw menganggap teman itu penting, tapi gw gak tau apakah mereka menganggap gw juga penting. Itu yang terkadang membuat gw bingung seberapa besar sikap rela berkorban yang harus gw berikan kepada mereka.

Kebanyakan dari pengalaman gw adalah temen2 gw itu sulit memaafkan kesalahan gw. Sedangkan gw sendiri akan mudah memaafkan karena hal itu pantas dimaafkan dan selain itu jg karena mereka adalah kehidupan gw.

Kalo dikomik bilang, “aku rela mati demi dia” tapi apakah “dia” itu rela mati buat kita?!
Perasaan dan logika sering berlawanan arah.

Tapi itu dia tantangannya. Orang yang sukses di EQ nya bisa nguasain logika dan perasaan untuk jalan beriringan dan menunjukkan kebijaksanaan dalam bersikap.

Memiliki banyak temen yang ikhlas dan saling mengisi walaupun mungkin didalam pertemanan itu ada suatu konflik, tapi dengan ada nya konflik yg bias diselesaikan secara dewasa akan membuat hubungan itu akan semakin menjadi istimewa.

Itu impian gw.

Dan terus akan begitu dari sekarang dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar